8.10.2009

STARTING..........

tolong baca kalimat ini :
"jika ada pengunjung kurang beruntung melihat blog gw dan menemukan kata atau frase atau kalimat yang kurang nyaman di mata dan atau hati anda serta matahati anda, segeralah tutup blog ini dan periksakan diri anda ke kaca anda"
(kebanyakan kayanya niy kalimat, yaa pokonya begitu dah, dan terima kasih)

sebenernya gw males tulis menulis di blog, tapi gw teringat pembicaraan gw dengan pacar gw yang tersayang untuk posting di blog gw, dan benar, mungkin akan berguna,,thanks honey :-*

jadi gini, karena adanya suatu hal dan lainnya, maka dari sekarang dan seterusnya blog ini hanya akan menampilkan tulisan-tulisan terjemahan yang gw buat tentang pembelajaran pemrograman, yang mana sumbernya bukan pake bahasa indonesia yang baik dan benar, maka dari itu gw coba translate dan gw posting ke blog biar gw mudah mempelajari untuk nantinya, apalagi untuk gw yang masih sangat awam,hehehehe,uhuy....

jika ingin mengetahui sumbernya, kunjungi aja www.learn-c.com,.

oia, jika anda ga sengaja mengunjungi situs diatas, lalu membandingkan terjemahan gw, trus ada salah-salah terjemahan, maap ya, karena gw bukanlah manusia apalagi dewa, gw hanya makhluk Tuhan yang diberi akal dan pikiran serta kesempatan untuk menjalani hidup ini, yang nantinya juga akan kembali pada-Nya. (kata lainnya gw cuma manusia biasa gitu dah) *ceramah mode on*..

lets pray, wish us luck........

0 comment: